Holga meluncurkan printer instan tangan-engkol yang Tanpa Baterai

Holga Digital telah meluncurkan printer foto instan tangan-menghidupkan baru yang bekerja dengan smartphone. Perangkat ini didanai di Kickstarter, di mana perusahaan menyajikan printer Instax yang “terlihat seperti Holga 120 tanpa lensa.” Ini dibuat dengan polimer dibentuk dan bekerja dengan kamera smartphone.

The Holga Printer memiliki desain yang relatif unik, yang mengharuskan pengguna untuk membuka komponen ke platform yang ditinggikan di mana smartphone ditempatkan. Mencetak mengharuskan pengguna untuk menekan tombol rana, lalu putar tangan tombol untuk mencetak foto instan Fuji Instax. Perangkat tidak memerlukan baterai atau konektivitas nirkabel.

Holga Digital menawarkan dukungan Printer Super Early Bird Holga untuk janji $ 51 ($ 398 HK). Perangkat diperkirakan mulai pengiriman ke pendukung pada Maret 2019 dengan ketersediaan global. Holga berencana merilis aplikasi seluler untuk Android dan iOS yang akan diluncurkan di samping printer. Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna untuk menerapkan filter Holga ke gambar digital, serta menambahkan teks dan ikon. Efek yang didukung termasuk mode warna, hitam & putih, eksposur ganda, dan efek Holga.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mengamankan janji Anda, pergilah ke kampanye Kickstarter.