GoPro 7 : Seberapa Haluskah HyperSmooth ?

GoPro HERO7 terbaru menghadirkan gerak lambat 4K, HyperSmooth, dan TimeWarp ke model Black. Apa yang terlihat seperti dan apa perbedaan antara model Perak dan Putih?

Kami bertemu dengan GoPro di Photokina 2018 dan langsung dengan HERO7 Black terbaru untuk melihat dua fitur baru: HyperSmooth dan TimeWarp, serta perbedaan antara model-model lain dalam keluarga HERO7. The GoPro HERO7 Black pasti mengemas pukulan, menjanjikan cuplikan 4K 60p yang sangat halus. GoPro telah menjadi kamera kecil yang staples untuk produksi di seluruh dunia, jadi apa yang membuat keluarga HERO7 menonjol?

Seberapa Haluskah HyperSmooth?

HyperSmooth adalah salah satu fitur kunci baru yang dibangun ke dalam GoPro HERO7 Black. Ini adalah stabilisasi elektronik 3-axis yang memiliki 10x crop pada gambar. GoPro mengklaim itu setara – jika tidak lebih baik – daripada menggunakan gimbal genggam untuk mencapai bidikan stabil.

Hyperlapse di dalam GoPro HERO7 Black

GoPro selalu bagus untuk menangkap selang waktu; mereka kecil, menangkap bidang pandang lebar dan dapat berjalan selama baterai berlangsung atau sampai memori habis. GoPro telah memperpanjang fitur time-lapse dalam model Black dengan menambahkan TimeWarp, yang memungkinkan pengguna untuk membuat selang waktu yang bergerak, atau ‘hyperlapses’, yang menyatukan foto-foto dalam kamera. Kami mengujinya dan ini juga sangat stabil, tanpa getar biasa – sesuatu yang Anda harus sangat berhati-hati untuk menghindari saat menangkap selang waktu atau hyperlapse.

Raih gerak super lambat

Salah satu fitur menonjol kamera GoPro selalu mencapai gerak lambat pada resolusi tinggi dalam tubuh mungil. HERO7 Black menawarkan resolusi 4K pada 50 / 60p, dan gerakan super lambat dalam 1080 HD pada 240fps. Model Silver dan White kehilangan aksi frame rate tinggi ini, dengan Silver yang mampu merekam 4K 25 / 30p dan 1080 HD hingga 60fps. The HERO7 White tidak dapat merekam 4K, tetapi mampu menangkap 1080 HD hingga 60fps.

Mengapa ada perbedaan signifikan antara model GoPro HERO7?

Apa yang jelas dengan keluarga HERO7 adalah bahwa GoPro masih ingin menjaga grup pengguna tersegmentasi. Melalui penelitian, GoPro telah menemukan bahwa ada kumpulan grup pengguna yang memerlukan atau hanya menggunakan fitur tertentu; model Putih adalah untuk pengguna yang hanya ingin membawa GoPro keluar dari kotak dan membuatnya berfungsi, tanpa mengubah banyak pengaturan. Sedangkan model Black ditujukan untuk pengguna berpengalaman yang ingin mendorong batas-batas pada konten menangkap, apakah itu hyperlapse dari kenaikan, gerak lambat ski atau syuting kendaraan bergerak cepat di mana fitur Hypersmooth diperlukan. Fitur-fitur ini eksklusif untuk model GoPro HERO7 Black, dengan stabilisasi elektronik built-in yang tersedia dalam model Silver and White (tidak ada informasi tentang tanaman atau kualitas ini).

Secara keseluruhan, jika Anda mencari kamera aksi tingkat berikutnya, tidak ada perangkat lain dengan fitur seperti GoPro HERO7. Sangat disayangkan bahwa begitu banyak fitur yang disembunyikan dari model Perak dan Putih, tetapi dengan banderol harga $ 399,00, (sekitar 6 juta rupiah, Kurs 30 September) itu mungkin tidak akan menghentikan pengguna untuk berinvestasi.

Disadur dari : https://www.cinema5d.com/gopro-hero7-black-hands-on-how-smooth-is-hypersmooth-and-more/